Up a level |
Ade, Wiranata (2021) Strategi Promosi Produk Elcamino Nomad Sleman Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Adelweis, KCPAZ (2022) SKRIPSI: Pengaruh Citra Merek, Beauty Influencer dan Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Majenang. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Adi, Yustiyan (2023) SKRIPSI: Pengaruh Iklan, Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Sepeda Motor Nmax di Kabupaten Sleman. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Adi Thya, Wahyu Saputra (2021) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kabupaten Bantul dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Adik Isma, Aryani Choiriyah (2024) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Pemasaran pada Toko Ahli Selempang di E-Commerce Shopee. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Aditya Aga, Saputra (2023) SKRIPSI: Pengaruh Fanatisme, Kualitas Produk, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Official Merchandise Klub Sepakbola PSS Sleman. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Afrilia, Famita Rachmawati (2022) TUGAS AKHIR: Trend Laporan Realisasi Pendapatan Pajak Daerah pada BPKD Kabupaten Klaten 2018-2020. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Afrina, Farzana (2024) TUGA AKHIR: Persepsi Konsumen mengenai Implementasi Bauran Pemasaran pada Esque Indonesia. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Aftizal, Izhar (2022) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario pada PT Tunas Dwipa Matra Kelapa Kabupaten Bangka Barat Kota Pangkal Pinang. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Age, RelLinza (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Helm Cargloss pada Mahasiswa di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Agitiya, Riski Lestari (2022) TUGAS AKHIR: Strategi Promosipada hOtel Satya Graha Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Aljazeera, Islami (2023) SKRIPSI: Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, dan Price terhadap Keputusan Pembelian melalui Aplikasi Tiktok Shop. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Altri, Jela Kusmitasari (2021) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Vespa Piaggio Di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ameilia, Putri Setyorini (2021) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Anggista, Nur Vitasari (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Anis, Wulandari (2021) Strategi Promosi pada PT. Food Station Tjipinang Jaya Jakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Anjas, Krismiati (2022) SKRIPSI: Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Marketplace Shopee. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ansyar, Basiruddin (2022) SKRIPSI: Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Aqila Alya, Asmahani (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Arya, Apriyanto (2024) SKRIPSI: Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, dan Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Eiger di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Arya, Hadi Saputra (2021) Penerapan Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning pada Toko Mesin Jahit Singer Jalan A.M Sangaji No 34,Yogyakart. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Asti, Safitri (2021) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Skincare Somethinc melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Asti Diah, Purnamasari (2022) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Susu Bear Brand 189ml di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Astuti, Wulandari (2023) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Perilaku Konsumtif, dan Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Penggunaan Shopee Paylater. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Audry Yayang, Wahyu Astuti (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi pada Manna Kampus Godean. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Awal Nasirudin, Mukhlisin (2023) SKRIPSI: Pengaruh Influencer, Online Customer Review, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass (Studi pada Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ayu, Rewanda (2023) SKRIPSI: Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Marina Hand and Body Lotion di Kota Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ayu, Shifa Devi Apitasari (2021) Wirausaha Piyamaku Pijamas Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ayu, Tri Lestari (2023) SKRIPSI: Pengaruh Website Quality (Webqual 4.0) terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Traveloka dengan E-Trust sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ayu Kartika, Sari (2023) SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorser, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Lips Product Implora Cosmetics. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Badiatus, Sholihah (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Optimalisasi media Sosial sebagai Alat Pemasaran Digital di Kadowisudaku Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Bayu Yudhantara, Purnama (2023) SKRIPSI: Pengaruh Product Quality, Brand Image, Dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Ortuseight di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Bella, Ade Savila (2022) TUGAS AKHIR: Penerapan Bauran Promosi pada Unikologi Coffee Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Bram Dwicahyo, Putranto (2023) SKRIPSI: Pengaruh User Interface (UI), User Experience (UX) dan Fitur Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online pada Website Tako Bag Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Cellyca, Ramadani Putri (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi pada Toko Surya Lampu Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Christian, Imanuel Sampe (2023) SKRIPSI: Pengaruh Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan dan Kopi Camar Kawangkoaan. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Cindy Mega, Angelica (2023) SKRIPSI: Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Brand Ambasador, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Sabun Cuci Muka Garnier di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Clarrisa, Clarasita (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Skincare Whitelab. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Cristiani, Amanda Pasule (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Pemasaran di Toko Oleh-Oleh Yestoya. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Danang, Ardiansyah (2023) SKRIPSI: Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menonton di Bioskop Sleman City Hall XXI Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
David, Arunawan Harto (2022) TUGA AKHIR: Strategi Promosi Digital terhadap Penjualan Produk Singer di Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Deky, Styawan (2022) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse All Star pada Mahasiswa STIM YKPN Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Destu Miftakhur, Rahadiyanti (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Digital Marketing di CV Sumber Baru Motor Cabang Mlati. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Dewi, Nursanti (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen E-Commerce Shopee di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Dian, Andriyani (2024) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Promosi PT. Taru Martani. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Dian Astra, Adiasaimani (2022) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol di DIY. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Diva, Ikhwana Septanti (2022) TUGAS AKHIR: Prosedur Pembelian Barang di PT Diamon Dinamika Sentosa melalui Program Haji. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Dwi, Gusnarni (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi pada Ekowisata Sungai Mudal. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Dwi, Susanto (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, harga, dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Mizuno pada Altet Bola Voli. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Eka, Sudarusman (2021) CUSTOMER EXPERIENCE. Harian Jogja.
Eka, Sudarusman (2020) INCOTERMS SEBAGAI USAHA PEMBERDAYAAN UMKM. Harian Jogja.
Eka, Sudarusman (2020) PENGARUH NILAI TUKAR DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO DUNIA TERHADAP VOLUME EKSPOR INDONESIA. PERMANA : Jurnal Perpajakan, Manajemen, dan Akuntansi, 12 (2). pp. 87-97. ISSN 2685-600X
Eka, Sudarusman and Anik, Rini Astuti (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK NATURAL NUSANTARA DI GUNUNGKIDUL. Telaah Bisnis, 20 (1). pp. 43-52. ISSN 1411-6375
Eka, Sudarusman and Glaudensius, Whimphie Billyarta (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI SLEMAN DIY. OPTIMAL Jurnal Ekonomi dan Bisnis Aktual, 18 (1). pp. 41-62. ISSN 1693-5888
Eka, Sudarusman and Sri, Lani and RR. Rani Kusumo, Wardhani (2021) EVALUASI KEPUASAN E-COMMERCE SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DARI SISI KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN KONSUMEN. Telaah Bisnis, 22 (2). pp. 87-96. ISSN 1411-6375
Elisabeth, Devy Winastuti and Ralina, Transistari (2019) KEPUASAN PENGGUNA OLX MOBILE DI YOGYAKARTA. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 13 (1). pp. 69-79. ISSN 2621-7880
Elsi Dian, Pratiwi (2023) SKRIPSI: Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Samsung pada Mahasiswa di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Erhan, Dwi Maulana (2024) TUGAS AKHIR: Alur Distribusi PT Bin Nasim Beton Industri. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Erlina, Dwi Astuti (2023) SKRIPSI: Pengaruh Harga. Promosi, Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Buket di Astalina Bucket Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Erlina Dian, Ifadha (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Korean Wave dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Skincare Somethinc X Nct Dream. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Erma, Mardiana (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Pemasaran pada Berkah Seafood Bantul. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Erwin, Santoso (2023) SKRIPSI: Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Evan, Andriansyah (2022) SKRIPSI: Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Samsung pada Pengguna Shopee di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Faiz Ageng, Prabowo (2023) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Bersinggah di Kabupaten Batang. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Faiznada, Zhulfa Sahara (2023) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup dan Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Farah, martalatas (2022) SKRIPSI: Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Hp Iphone di Jordan Corner Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Fazira, Fazira (2024) SKRIPSI: Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) pada Media Sosial Instagram, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ethnic Fashion Produk “Iweardoremi”. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Fery, Hatini (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Segmenting, Target dan Positioning pada Dynaya Café and Resto. Other thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Fitri, Mardiana (2022) SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Fuad Fadhil, Abdunnashir (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Bento Kopi Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ganda, Cristian Simanjuntak (2022) SKRIPSI: Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Converse Pada Mahasiswa STIM YKPN Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Gendis, Chintia Luna (2022) SKRIPSI: Pengaruh Keamanan, Convenience risk, dan Persepsi Risiko Produk terhadap Minat Beli Online pada Situs Jual Beli Shopee (Studi Kasus di Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ghovan, Rizky Permana (2022) TUGAS AKHIR: Strategi Pemasaran pada CV. Sumber Baru Motor Mlati Sleman. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Hanifah, Duwi Amalia (2022) TUGAS AKHIR: Upaya Dinas Koperasi dan UKM DIY untuk Meningkatkan Omzet UMKM Dengan Program Sibakul Jogja. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Hasnah, Nurul Aeni (2024) TUGAS AKHIR: Promosi Penjualan melalui Kegiatan Pameran pada CV Sumber Baru Motor Mlati Sleman Promosi Penjualan melalui Kegiatan Pameran pada CV Sumber Baru Motor Mlati Sleman. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Hasnaq, Fawziyah (2022) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Pemasaran pada Kantor Pos Boyolali. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
I Putu, Arya Gunawan (2022) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans pada Mahasiswa YKPN Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Iin, Nurjanah (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Café Kopi Stasiun Kalasan. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ikhsan Fendi, Hatma Putra (2023) SKRIPSI: Pengaruh Hedonic Shopping Value, Shopping Lifestile dan Product Quality terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen H&M di Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Imroh Wahyu, Nur Prasetyo (2022) TUGAS AKHIR: Sistem Penjualan pada PT Megah Bersama Indonesia di Purwokerto. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Indrawati, - (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Kosmetik Wardah. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Indriyanri, Ayu Rara Santi (2024) TUGAS AKHIR: Penerapan Digital Marketing pada CV Sumber Baru Motor Cabang Mlati. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Intan Nawang, Wulan Dewi S L (2023) SKRIPSI: Pengaruh harga, Sosial Media marketing, dan Persepsi Resiko terhadap Minat Beli Ulang Sunscreen Madame Gie di TikTok Shop. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Intania, Fajri Annida (2022) TUGAS AKHIR: Perkembangan Penjualan Produk Wedang Uwuh CV Progress Jogja Selama Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Irvan dwi, Ariyanto (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Promosi pada CV. Kedai Kreasi Digital Demangan Sleman Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Isma, Afra Shafira (2024) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen CGV Transmart Maguwo Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Isma Audi, Prabawati (2023) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Online Customer Review, dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa di Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ismena Antari, Idellia (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Isnain, Kharolina and Ralina, Transistari (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Cakrawangsa Bisnis, 2 (2). pp. 185-196. ISSN 2721-3102
Ita Evi, Widiastuti and Suparmono, Suparmono and MUhammad Manar, Barmawi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA STIM YKPN YOGYAKARTA. Cakrawangsa Bisnis, 1 (1). pp. 115-125. ISSN 2721-3102
Kalasnikov Claudio, Alexander Luan (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi pada PT Jaminan Kredit Indonesia Cabang Kupang. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ken Nadia, Ambarsari Ary (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan di Hendra Fitness Samarinda. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Khafifah, Indar Parawansa (2022) SKRIPSI: Pengaruh Diskon, Adiksi Internet, Dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Online Impulse Buying di Marketplace Shopee pada Mahasiswa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Kharisma, Muliano Suayong (2023) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Promosi, dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan Shopeefood di Kota Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Khusna, Khirinisa (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi Produk Tabungan pada Bank Syariah Indonesia Cabang Magelang Gatot Subroto. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Komang, Jordan Parasara (2022) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi Jasa Pelatihan di PT Nusantara Traisser. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Krisna Ferdian, Kusuma (2023) TUGAS AKHIR: Penerapan Media Sosial terhadap Strategi Pemasaran Digital di Super Dazzle Gejayan. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Kukuh Aji, Prasetyo (2023) SKRIPSI: Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying Produk Fashion pada Konsumen Rita Pasaraya Cilacap. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Latifatul, Maghfiroh (2021) Analisis Pengaruh Keamanan, Convenience Risk dan Product Risk terhadap Niat Bertransaksi Online menggunakan E-Commerce. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Lingga, Syafitra (2022) TUGAS AKHIR: Strategi Pemasaran pada CV. Kedai Digital Demangan. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Lisa, Kurniawati (2023) SKRIPSI: Pengaruh Diskon, Online Customer Rating, dan Gratis Ongkos Kirim terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Aplikasi Shopee pada Mahasiswa di Yogyakata. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Lisiya, Fatma Umami and Ralina, Transistari (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK: STUDI PADA HOTEL CAKRA KEMBANG YOGYAKARTA. Cakrawangsa Bisnis, 1 (1). pp. 71-90. ISSN 2721-3102
Ludri, Pangesti (2022) SKRIPSI: Pengaruh Strategi Komunikasi Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen pada Pembelian Produk Skincare Ms Glow di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
M. Reza, Alfredo (2022) SKRIPSI: Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Erigo di DIY. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Maisy Windi, Prameswati (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi Penjualan Motor pada Cahaya Sakti Motor Kusumanegara Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Maratus, Solikah (2022) SKRIPSI: Pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pelatihan di LPP Patriot Bangsa Aviation Training Center. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Maskur, Sholeh (2021) Strategi Marketing Mix pada UMKM Botol Plastik Jogja12 Sleman Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Meli, Patmawati (2023) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Lokasi, dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Mixue di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Miftachul Munir, Akhmad (2023) SKRIPSI: Pengaruh Atmosfer Toko, Penataan Produk, dan Potongan Harga terhadap Pembelian Impulsif pada Toserba Jadi Baru Kroya, Cilacap. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Mila, Febriyani (2022) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Implora di Magelang. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Mufidah, Alfiyanti (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi RSU Mitra Paramedika. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Muhammad, Pajrin (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo pada Mahasiswa di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Muhammad Baihaqqi, Burhanusi (2023) TUGAS AKHIR: Penerapan Metode Search Engine Optimization dalam Strategi Pemasaran Digital di Kadowisudaku. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Muhammad Bismo, Suryo Baskoro (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Le Minerale di Kabupaten Gunungkidul. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Murdayana, Murdayana (2023) TUGAS AKHIR: Strategi bauran Pemasaran pada Cahaya Sakti Motor Kusumanegara Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Nicolas Cevin, Abizha Hartono (2022) SKRIPSI: Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Promosi Penjualan, dan Daya Tarik Iklan terhadap Online Impulse Buying pada Masyarakat Berpenghasilan Rendah di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ningtyas, Indraswari (2022) SKRIPSI: Pengaruh Price Discount dan In Store Display terhadap Impulse Buying (Studi pada Pelanggan Manna Kampus (Mirota Kampus) di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Nining, Nurul Rahayu (2023) SKRIPSI: Pengaruh Viral Marketing, Brand Ambassador, dan Online Consumer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening pada Aplikasi TikTok Shop. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Novita, Cherrya Kuzo (2022) SKRIPSI: Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan Shoes and Care Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Novita, Tri Yuliati (2021) Strategi Produk dan Promosi pada Kedai Digital Demangan Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Nucleus Hepy, Oktanovela Pasha (2022) SKRIPSI: Pengaruh Perceived Organizational Support terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening pada Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Nur, Faida (2022) SKRIPSI: Pengaruh Price Discount, Electronic Word of Mouth dan Brand Awareness terhadap Minat Beli (Studi pada Coffee Shop Ingat Kopi Sorong). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Nurvita, Amelia (2022) SKRIPSI: Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas dan Citra Merek terhadap Purchase Intention pada Produk Smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2020 – 2021. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Pangestu, Mukti Rahayu (2021) Strategi Promosi Produk Forester pada Nomad Adventure Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Pirili, P. Dombulokon (2022) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung pada Mahasiswa YKPN Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Pitdyahsari, Dwi Adyana (2022) TUGAS AKHIR: Instore Stimuli pada Super Dazzle Gejayan. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Poppi, Oktafirdausi Kusdinar (2024) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over di Kota Banjar. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Poppy, Safira Puspita Sari (2021) Prosedur Pembelian Barang di PT Innagroup Textile Manufacture. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Puji, Rahayu (2021) Perhitungan Laba Rugi pada Toko Frozen Food Sofia Mart Kabupaten Sleman Yogyakarta pada Tahun 2020. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Radite, Driyanata (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Pemasaran di Consina Kaliurang Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rahmi, Nastiti (2021) Pengaruh Leverage, Sales Growth, dan Capital Intensity terhadap Tax Avoidance Perusahaan Sektor Consumer Non Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ralina, Transistari (2010) MEMBIDIK PASAR GENERASI ONLINE. Tabloid Bisnis Indonesia.
Ralina, Transistari (2004) MENGGAET KONSUMEN LEWAT TESTIMONI. Majalah Cakram Komunikasi.
Ranna, Riyana (2024) SKRIPSI: Pengaruh Leverage, Profitabilitas dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Penghindaran Pajak pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2022. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rasistia, Wisandianing Primadineska PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP PERILAKU BERALIH DI ERA PANDEMI COVID-19. Telaah Bisnis. ISSN 1411-6375
Rayki, Atthourisi Putra (2024) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Ttrhadap Keputusan Pembelian Produk Carrier Consina pada Mahasiswa Pecinta Alam di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Reinaldo Djorghy, Hayu Hazriel (2024) TUGAS AKHIR: Penerapan Bauran Promosi pada Griyo Ngangkring & Ngopi Mbah Digdo Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rena, Salusi (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Erigo di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rendhi, Ardhana Putra (2021) Penerapan Bauran Promosi pada KSPPS BMT Dana Insani Kabupaten Gunungkidul. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rendi Yogi, Ferdian (2023) SKRIPSI: Pengaruh Price Discount, Bonus Pack, dan In Store Display terhadap Keputusan Impulsive Buying pada Supermarket Kato Kroya Cilacap. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Retno, Ariyani (2023) SKRIPSI: Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Diskon terhadap Keputusan Pembelian pada Platform E–Commerce Tiktok Shop. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Reyna, Shintyawati (2024) TUGAS AKHIR: Sales Call pada Arkamaya Kusuma Resort. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ria, Anggraeni (2022) SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Instagram, Word Of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Mascara Maybelline pada Mahasiswa di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Ria, Kristiana (2022) TUGAS AKHIR: Aktifitas Segmenting, Targeting, dan Positioning pada Toko Botol Plastik Jogja 12 Jalan Palagan Tentara Pelajar Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rifma Logista, Pangestuti (2023) SKRIPSI: Pengaruh Celebgram (Celebrity Endorser Instagram) dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline Kosmetik. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Riko Ferdian, Adhinata (2023) SKRIPSI: Pengaruh E- Service Quality, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Aplikasi Traveloka. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Riri, Saputra (2022) SKRIPSI: Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Studi pada Café Warung Layar Sentuh Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Riska, Agustina (2022) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, E-Wom, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Riska, Aulia Ningrum (2021) Pengaruh Etnosentrisme Konsumen dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Merek Lokal Wardah. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Risnaeni, Apriliandari (2024) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Food Court Allure Square Wonosobo. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rosi, Susanti (2023) SKRIPSI: Pengaruh Electronic Word of Mouth melalui Google Review terhadap Keputusan Mahasiswa Mengunjungi Kafe di Sleman Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rosita, Handayani (2022) SKRIPSI: Pengaruh Work Family Conflict terhadap Turnover Intention: Peran Core Self-Evaluation dan Managerial Support sebagai Variabel Pemoderasi (Studi pada Karyawan Hoteldi Provinsi D.I. Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rossy, Anjelika Devinda Suwito (2021) Pengaruh Coupons, Discount, dan Marketing Event terhadap Impulse Buying pada Platform Pengiriman Online Grabfood di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Rully, Sihalolo (2022) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Referensi, dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Saefuteri, Rahmahwati (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Pemasaran pada yamaha Sumber Baru Motor. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Sari, Listiana (2023) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline di Kota Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Sefri, Aisatul Khofifah (2023) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Vaseline. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Seker, Purnama Sari (2023) SKRIPSI: Pengaruh Harg, Promosi, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Branded pada Thrift Store di Instagram. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Sela, Devita (2023) TUGAS AKHIR: Promosi pada CV. Sumber Baru Motor Mali melalui Media Sosial Facebook dan Tiktok. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Selviana, Agustin (2022) SKRIPSI: Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Ngawi. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Seprianto, Siuwal (2022) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di McDonald’s Jombor Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Shafira, Mourina Yasmine and Suparmono, Suparmono (2022) STRATEGIC PLANNING WITH ANALITICAL HYRARCHY PROCESS APPROACH FOR OPTIMIZATION MARKET SERVICE RETRIBUTION. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 16 (1). pp. 1-7. ISSN 2621-7880
Silva, Sumar Wati (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Dimediasi Variabel Citra Merek (Studi pada Pengguna Masker Sensi di Saat Pandemi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Silvia, Mei Saroh (2023) SKRIPSI: Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputasan Pembelian melalui Niat Beli sebagai Mediasi (pada Produk Mie Instan Lemonilo). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Sina, Ahmad Isnaeni (2021) Strategi Bauran Pemasaran Konokae Coffee Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Siwi, Ekawati (2024) TUGAS AKHIR: Penerapan Digital Marketing pada Penjualan Produk Aftershine Merch. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Siwi, Larasati (2024) TUGAS AKHIR: Strategi Bauran Pemasaran di PT Apsara Tiyasa Sambada Klaten. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2021) PELUANG KATERING HARIAN DI MASA PANDEMI. Bernas New, Bernas Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2019) PRODUCT PLACEMENT YANG TIDAK SIA-SIA. Bernas New, Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2021) RITEL TRADISIONAL TETAP EKSIS DI MASA PANDEMI. Harian Jogja, Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2020) STRATEGI PEMASARAN DI ERA COVID-19. Harian Jogja, Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2020) TOKO KELONTONG RASA MODEREN. Bernas News, Bernas Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini and Ayu, Yunefa (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EMINA DI YOGYAKARTA. Cakrawangsa Bisnis, 1 (2). pp. 171-186. ISSN 2721-3102
Sri Ekanti, Sabardini and Diah, Astrini Amir (2022) PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL UNTUK USAHA KERAJINAN BLANGKON SURATNO Product Development and Digital Marketing for Suratno’s Blangkon Handicraft Business. Jurnal Hayina, 1 (2). pp. 105-117. ISSN 2809-7300
Sri Ekanti, Sabardini and Muhammad Roni, Indarto (2018) STUDI DISKRIPTIF PERMASALAHAN RETAIL PADA RETAIL TRADISIONAL SLEMAN. [Experiment]
Sri Ekanti, Sabardini and Muhammad Roni, Indarto (2018) STUDI DISKRIPTIF PERMASALAHAN RITEL PADA RITEL TRADISIONAL SLEMAN. [Experiment]
Sugeng, Riyadi (2022) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Colt Diesel Fuso di Kabupaten Wonosobo. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Suparmono, Suparmono (2012) ACCESSIBILITY TO CENTER BUSINESS DISTRICT AND LAND PRICE. Economic Journal of Emerging Markets, 4 (2). pp. 143-152. ISSN 2086-3128
Suparmono, Suparmono (2021) RELAKSASI OTOMOTIF. KR Group Yogyakarta, Harian Kedaulatan Rakyat.
Suparmono, Suparmono and Darsono, Darsono and Jhony, Sarungu and Guntur, Riyanto (2017) LAND ACCESSIBILITY : THE EFFECTS OF DISTANCE VERSUS TRAVELING TIME TO CBD AND FACILITYATTRIBUTES ON RESIDENTIAL LAND PRICE. International Journal of Applied Business and Economic Research, 15 (15). pp. 27-39. ISSN 0972-7302
Suparmono, Suparmono and Edi, Suandana and Fauzan, Ilmas (2022) DETERMINING COMPETITIVENESS OF INDONESIAN EXPORT COMMODITIES USING REVEALED COMPARATIVE ANALYSIS. Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan, 23 (1). pp. 66-80. ISSN 2541-5506
Tesa, Aprilia (2024) SKRIPSI: Pengaruh Harga, e-Wom, Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Tiara, Tithania Larassatie (2022) SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Produk Perawatan Kecantikan Emina Cosmetics pada Masyarakat Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Tri, Winarsih (2022) TUGAS AKHIR: Kualitas Pelayanan Konsumen pada Botol Plastik Jogja 12 Sleman Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Tri Harsini, Wahyuningsih and Ralina, Transistari (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA WANITA PEKERJA. EFEKTIF Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 6 (1). pp. 73-88. ISSN 2087-1872
Valentinik, Fadya Regita S (2022) TUGAS AKHIR: Prosedur Penjualan Kredit Mobil PT. Honda Tugu Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Velycia, Indah Budiarti (2024) SKRIPSI: Pengaruh Harga, Keragaman produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Vena Melinda, Posende (2023) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi pada PT Mitdtou Aryacom Futures Yogyakarta. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Veronika Yunita, Dwi Lestari (2024) TUGAS AKHIR: Optimalisasi Sosial Media Marketing melalui Tiktok untuk Meningkatkan Penjualan di ODY. SUB. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Vicyana Damayanti, Laelatul Azizah (2022) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Bangunan Mulyo Rejo Sleman Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Vina Rizki, Anggraeni (2023) SKRIPSI: Pengaruh Online Customer Review, Diskon dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Liptint Implora di TikTok Shop pada Mahasiswa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Wulan, Rahmawati (2022) TUGAS AKHIR: Strategi Promosi HARA Chicken. Diploma thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
Yohana, Elsaddai Simanjuntak (2022) SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.