SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup dan Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi

Faiznada, Zhulfa Sahara (2023) SKRIPSI: Pengaruh Gaya Hidup dan Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian Le Minerale dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
S1_111901477_Awal.pdf

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
S1_111901477_BAB 1.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
S1_111901477_BAB 2.pdf

Download (407kB) | Preview
[img] Text (BAB 3)
S1_111901477_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text (BAB 4)
S1_111901477_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (893kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
S1_111901477_BAB 5.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
S1_111901477_Referensi.pdf

Download (133kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan green marketing terhadap keputusan pembelian Le Minerale serta pengaruh mediasi citra merek antara gaya hidup dan green marketing terhadap keputusan pembelian Le Minerale. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penalitian ini adalah 100 responden dengan syarat mahasiswa di Yogyakarta berusia >18 tahun yang pernah membeli Le Minerale setidaknya 1 kali. Alat analisis yang digunakan adalah PROCESS Makro by Hayes pada SPSS 26 dengan metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji overall model fit, uji goodness of fit, uji koefisien determinasi, persamaan regresi logistik, dan uji mediasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup mempengaruhi secara langsung keputusan pembelian Le Minerale, green marketing dan citra merek tidak mempengaruhi keputusan pembelian Le Minerale, gaya hidup dan green marketing berpengaruh secara langsung terhadap citra merek Le Minerale, citra merek tidak dapat memediasi hubungan gaya hidup dan green marketing terhadap keputusan pembelian Le Minerale.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC1 Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen
Depositing User: Subhan Harish Munawar
Date Deposited: 06 Dec 2023 04:08
Last Modified: 06 Dec 2023 04:08
URI: http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/470

Actions (login required)

View Item View Item