SKRIPSI: Pengaruh Strategi Komunikasi Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen pada Pembelian Produk Skincare Ms Glow di Daerah Istimewa Yogyakarta

Ludri, Pangesti (2022) SKRIPSI: Pengaruh Strategi Komunikasi Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen pada Pembelian Produk Skincare Ms Glow di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
S1_111700991_Awal.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
S1_111700991_BAB1.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
S1_111700991_BAB2.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (BAB 3)
S1_111700991_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text (BAB 4)
S1_111700991_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text (BAB 5)
S1_111700991_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
S1_111700991_Referensi.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh firm-created content dan user-generated content terhadap niat beli konsumen pada pembelian produk skincare MS Glow di Daerah Istimewa Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah firm-created content dan user-generated content, sedangkan variabel terikatnya adalah niat beli konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang menggunakan media sosial di daerah Yogyakarta dan mengetahui media sosial dari MS Glow. Pengambilan Sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan dengan google form. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan firm-created content dan user-generated content berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: firm-created content, user-generated content, niat beli konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC1 Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen
Depositing User: Subhan Harish Munawar
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:26
Last Modified: 05 Oct 2022 02:26
URI: http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/324

Actions (login required)

View Item View Item