YULIANTI, Eva (2024) SKRIPSI: Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan menggunakan Tabungan BTN Haji dan Umroh iB bagi Nasabah Bank BTN Syariah Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
S1_ 122301993_ Awal.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
S1_ 122301993_ BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
S1_ 122301993_ BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 3)
S1_ 122301993_ BAB III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 4)
S1_ 122301993_ BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 5)
S1_ 122301993_ BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
S1_ 122301993_ Referensi.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh elemen bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Tabungan BTN Haji dan Umroh iB di Bank BTN Syariah Yogyakarta. Elemen bauran pemasaran yang diteliti mencakup produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada nasabah menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap keputusan nasabah sebagai variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa elemen elemen bauran pemasaran memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Temuan ini memberikan kontribusi praktis bagi Bank BTN Syariah untuk meningkatkan strategi pemasaran guna menarik lebih banyak nasabah.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC1 Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Ilmu Manajemen > Manajemen |
Depositing User: | Subhan Harish Munawar |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 04:13 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 04:13 |
URI: | http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/642 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |