Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk “Soyjoy” di Yogyakarta

Novita, Sukmawati (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk “Soyjoy” di Yogyakarta. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_1.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text (BAB IV)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_5.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI_111600872-NOVITA SUKMAWATI_6.pdf

Download (119kB) | Preview

Abstract

Gaya hidup sehat sedang menjadi trend baru bahkan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari sehingga menyebabkan permintaan akan produk sehat semakin meningkat. Kondisi ini mendorong PT Amerta Indah Otsuka berinovasi meluncurkan produk makanan ringan yang sehat dan melakukan kegiatan promosi sehingga menyebabkan orang yang sebelumnya tidak tertarik untuk membeli suatu produk akan menjadi tertarik dan mencoba produk sehingga konsumen melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Soyjoy di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Soyjoy di Yogyakarta. Peneliti menggunakan teknik non probability sampling dengan metode Roscoe. Uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji regresi linier berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa gaya hidup, kualitas produk, dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu kebijakan perusahaan mengenai variabel-variabel tersebut dapat dipertahankan atau ditingkatkan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences >
H Social Sciences >

H Social Sciences > HC1 Economic Theory
H Social Sciences >
Divisions: STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen
Depositing User: Mr. Harish Munawar
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:46
Last Modified: 21 Mar 2022 07:46
URI: http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/27

Actions (login required)

View Item View Item