SKRIPSI: Pengaruh Electronic Service Quality, Brand Ambassador, dan Penerapan Price Discount terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee

LAKSONO, Wahyu Adhi (2024) SKRIPSI: Pengaruh Electronic Service Quality, Brand Ambassador, dan Penerapan Price Discount terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
s1_111901455_awal.pdf

Download (354kB)
[img] Text (BAB 1)
S1_111901455_BAB1.pdf

Download (127kB)
[img] Text (BAB 2)
S1_111901455_BAB2.pdf

Download (79kB)
[img] Text (BAB 3)
S1_111901455_BAB3.pdf

Download (133kB)
[img] Text (BAB 4)
S1_111901455_BAB4.pdf

Download (574kB)
[img] Text (BAB 5)
S1_111901455_BAB5.pdf

Download (53kB)
[img] Text (Referensi)
S1_111901455_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (57kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Electronic Service Quality, Brand Ambassador, dan Price Discount terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah semua kalangan masyarakat yang pernah bertransaksi di marketplace Shopee. Jumlah responden adalah 100 responden. Hasil penelitian itu menunjukkan bahwa variabel Electronic Service Quality dan Price Discount memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC1 Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen
Depositing User: Subhan Harish Munawar
Date Deposited: 27 Dec 2024 03:38
Last Modified: 27 Dec 2024 03:38
URI: http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/592

Actions (login required)

View Item View Item