LAKSONO, Wahyu Adhi (2024) SKRIPSI: Pengaruh Electronic Service Quality, Brand Ambassador, dan Penerapan Price Discount terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
s1_111901455_awal.pdf Download (354kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
S1_111901455_BAB1.pdf Download (127kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
S1_111901455_BAB2.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
S1_111901455_BAB3.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
S1_111901455_BAB4.pdf Download (574kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
S1_111901455_BAB5.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text (Referensi)
S1_111901455_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (57kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Electronic Service Quality, Brand Ambassador, dan Price Discount terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah semua kalangan masyarakat yang pernah bertransaksi di marketplace Shopee. Jumlah responden adalah 100 responden. Hasil penelitian itu menunjukkan bahwa variabel Electronic Service Quality dan Price Discount memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC1 Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen |
Depositing User: | Subhan Harish Munawar |
Date Deposited: | 27 Dec 2024 03:38 |
Last Modified: | 27 Dec 2024 03:38 |
URI: | http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |