SKRIPSI: Pengaruh Online Customer Review, E-Service Quality, Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk pada Official Store Heloobang di Shopee

Al MAYDA, Muhammad Afrizal (2024) SKRIPSI: Pengaruh Online Customer Review, E-Service Quality, Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk pada Official Store Heloobang di Shopee. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
S1_112001566_Awal.pdf

Download (424kB)
[img] Text (BAB 1)
S1_112001566_BAB1.pdf

Download (392kB)
[img] Text (BAB 2)
S1_112001566_BAB2.pdf

Download (360kB)
[img] Text (BAB 3)
S1_112001566_BAB3.pdf

Download (270kB)
[img] Text (BAB 4)
S1_112001566_BAB4.pdf

Download (540kB)
[img] Text (BAB 5)
S1_112001566_BAB5.pdf

Download (227kB)
[img] Text (Referensi)
S1_112001566_DaftarPustaka.pdf

Download (241kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online customer review, e-service quality, social media marketing terhadap minat beli produk pada official store Heloobang di Shopee. Populasi pada penelitian ini yaitu para kalangan remaja hingga dewasa yag pernah membeli produk Vans melalui Official Store heloobang di Shopee dengan tekin non probability sampling. Jumlah responden yang didapat pada penelitian ini sejumlah 85 responden. Pengumpulan data dari repsonden dilakukan menggunakan cara penyebaran kuesioner. Uji instrument, uji asumsi dasar, uji asumsi klasik dilakukan dan semuanyan sesuai dengan kriteria. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwasannya online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pengaruh online customer review, e-service quality dan social media marketing terhadap minat beli ditunjukan dengan nilai Adjusted R² sebesar 86,8% dan sisanya 13,2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC1 Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen
Depositing User: Subhan Harish Munawar
Date Deposited: 27 Dec 2024 03:37
Last Modified: 27 Dec 2024 03:37
URI: http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item View Item