SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo

Ismena Antari, Idellia (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
S1_111901348_Awal.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
S1_111901348_BAB1.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
S1_111901348_BAB2.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (BAB 3)
S1_111901348_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB 4)
S1_111901348_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
S1_111901348_BAB5.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
S1_111901348_Referensi.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo” merupakan penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara Brand Ambassador, Iklan dan, Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan model non Probability Sampling, dengan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan merupakan NCTZEN yang pernah membeli Mie Instan Lemonilo x NCT DREAM sebanyak 134 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji goodness of fit, dan koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Iklan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Gaya Hidup Sehat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan hasil uji T.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC1 Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen
Depositing User: Subhan Harish Munawar
Date Deposited: 06 Dec 2023 04:09
Last Modified: 06 Dec 2023 04:09
URI: http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item