Ismena Antari, Idellia (2023) SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo. Masters thesis, STIM YKPN Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
S1_111901348_Awal.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
S1_111901348_BAB1.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 2)
S1_111901348_BAB2.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text (BAB 3)
S1_111901348_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
||
Text (BAB 4)
S1_111901348_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
||
|
Text (BAB 5)
S1_111901348_BAB5.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
S1_111901348_Referensi.pdf Download (130kB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Lemonilo” merupakan penelitian yang memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara Brand Ambassador, Iklan dan, Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan model non Probability Sampling, dengan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan merupakan NCTZEN yang pernah membeli Mie Instan Lemonilo x NCT DREAM sebanyak 134 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji goodness of fit, dan koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Iklan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Gaya Hidup Sehat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan hasil uji T.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC1 Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | STIM YKPN Yogyakarta > Manajemen |
Depositing User: | Subhan Harish Munawar |
Date Deposited: | 06 Dec 2023 04:09 |
Last Modified: | 06 Dec 2023 04:09 |
URI: | http://repository.stimykpn.ac.id/id/eprint/477 |
Actions (login required)
View Item |