Up a level |
Sri Ekanti, Sabardini and Djoko, Wijono and Mekar, Dewi Fatimah (2022) MENGUJI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KETIDAKAMANAN KERJA DAN TURNOVER INTENTION. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship, 11 (2). pp. 239-252. ISSN 2527-6638
Sri Ekanti, Sabardini and Diah, Astrini Amir (2022) PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL UNTUK USAHA KERAJINAN BLANGKON SURATNO Product Development and Digital Marketing for Suratno’s Blangkon Handicraft Business. Jurnal Hayina, 1 (2). pp. 105-117. ISSN 2809-7300
Sri Ekanti, Sabardini and Ayu, Yunefa (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK EMINA DI YOGYAKARTA. Cakrawangsa Bisnis, 1 (2). pp. 171-186. ISSN 2721-3102
Putu, Yama Asmara and Sri Ekanti, Sabardini (2020) PENGARUH PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI VI YOGYAKARTA. Cakrawangsa Bisnis, 1 (1). pp. 29-38. ISSN 2721-3102
Suparmono, Suparmono and Anna, Partina and Djoko, Wijono and Muhammad Roni, Indarto and MC., Maryati and Sri Ekanti, Sabardini and Sunariyah, Sunariyah (2004) DASAR-DASAR MICROSOFT WORD. UPP AMP YKPN, Yogyakarta. ISBN 979-3552-02-5
Sri Ekanti, Sabardini and Sri, Haryani (2018) FAKTOR LINGKUNGAN DAN PERTUMBUHAN WIRAUSAHA (STUDI KASUS PADA UMKM DI DIY). [Experiment]
Sri Ekanti, Sabardini and Muhammad Roni, Indarto (2018) STUDI DISKRIPTIF PERMASALAHAN RETAIL PADA RETAIL TRADISIONAL SLEMAN. [Experiment]
Sri Ekanti, Sabardini and Muhammad Roni, Indarto (2018) STUDI DISKRIPTIF PERMASALAHAN RITEL PADA RITEL TRADISIONAL SLEMAN. [Experiment]
Sri Ekanti, Sabardini and Retno, Hartati (2010) PERAN WANITA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN BISNIS, PENGARUH PENDIDIKAN, PERILAKU MENCARI INFORMASI DAN PENGALAMAN USAHA (STUDI KASUS PADA UMKM WANITA DI SLEMAN). [Experiment]
Sri Ekanti, Sabardini (2021) RITEL TRADISIONAL TETAP EKSIS DI MASA PANDEMI. Harian Jogja, Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2021) PELUANG KATERING HARIAN DI MASA PANDEMI. Bernas New, Bernas Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2020) STRATEGI PEMASARAN DI ERA COVID-19. Harian Jogja, Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2020) TOKO KELONTONG RASA MODEREN. Bernas News, Bernas Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2019) PRODUCT PLACEMENT YANG TIDAK SIA-SIA. Bernas New, Yogyakarta.
Sri Ekanti, Sabardini (2019) PRODUK PLACEMENT YANG TIDAK SIA-SIA. Bernas News, Bernas Yogyakarta.