Up a level |
Any, Agus Kana and Yunita, Anggarini and Anita, Rachmawati (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DI NADIRAA HIJAB YOGYAKARTA. Cakrawangsa Bisnis, 1 (2). pp. 187-200. ISSN 2721-3102
Any, Agus Kana and Imas, Panggih Mahaningsih (2020) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KARYAWAN TETAP DAN KARYAWAN KONTRAK PADA BPR BANK DAERAH GUNUNGKIDUL. Cakrawangsa Bisnis, 1 (1). pp. 59-70.
Any, Agus Kana and Youngky Dian, Andhika Putra (2019) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA ONLINE MAHASISWA YANG BERDOMISILI DI KABUPATEN SLEMAN. Jurnal Manajemen dan Bisnis Media Ekonomi, XIX (2). pp. 241-261. ISSN 11141-2973
Any, Agus Kana (2008) OUTSOURCHING SARANA UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN STRATEGIS. Telaah Bisnis, 9 (1). pp. 17-34. ISSN 1411-6375
Any, Agus Kana (2003) MASS CUSTOMIZATION SEBUAH ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. In: Strategi Baru Manajemen Pemasaran. Amara Books, Yogyakarta. ISBN 979-3485-05-1
Any, Agus Kana (2020) Personalisasi dan kustomisasi untuk Generasi Milenial. Harian Jogja.
Any, Agus Kana (2019) Impak Media Sosial pada Konsumen dan Pemasar. Koran Bernas, -.
Any, Agus Kana (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI MAKANAN OLAHAN MEREK LOKAL MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN. STIM YKPN Yogyakarta.
Any, Agus Kana (2016) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT OLEH PENGUSAHA KECIL DI KOTA YOGYAKARTA. STIM YKPN Yogyakarta.